Senin, 06 September 2010

Apakah Neil Amstrong Benar - Benar ke Bulan dan Masuk Islam???

Benarkah Neil Armstrong benar-benar menginjakan kakinya di Bulan? dari dulu hingga sekarang kontroversi pendaratan di Bulan ini masih diperbincangkan. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Neil Armstrong tidak pernah mendarat di Bulan yang dilakukanya pada 40 tahun yang lalu itu. Ada pula yang beranggapan bahwa Neil Armstrong hanyalah berada didalam studio Buatan yang dibuat menyerupai dataran Bulan di Arizona, Amerka serikat. Bahkan ahli astronomi yang bernama Phil Plait mengemukakan kejanggalan yang terdapat pada foto pendaratan Neil Armstrong, dia melihat tidak adanya bintang-bintang diangkasa yang terdapat pada foto itu padahal di bulan tidak ada atmosfir yang dapat menutupi bintang. Selain itu Phil juga menlihat berkibarnya bendera AS di Bulan, menurutnya mustahil dibulan bendera dapat berkibar karena disana tidak ada udara.

Menurut para peneliti ini merupakan perbuatan yang disengaja yang dilakukan NASA dan pemerintahan Amerika untuk mengangkat Imej Amerika yang tengah turun pasca kekalahan perang di Vietnam, dan juga agar dapat menyaingi Uni Soviet dalam perkembangan teknologi luar angkasa.

Ini dia foto-fotonya :
HADUH LUCU BANGET GAK PENGALAMAN NGEDIT FOTO HAHA
BENDERANYA BERKIBAR KEK DI LAOT AJA

  NI KELIHATAN BANGET BOHONGNYA

Tetapi saya tidak tahu. Yang tahu hanya Yang Maha Mengetahui. Oiya saya membaca web ini katanya Neil Amstrong masuk Islam tu bohong belaka karena negara AS ingin menambah keyakinan orang Indonesia, Malaysia, dll (negara miskin) agar percaya. Aduh pinternya negara maju. Lagipula tdk rasional suara adzan bisa menembus atmosfer. Dateng ke bulan saja masih di pertanyakan tu om neil. Ya ampuun.

Dalam beberapa jurnal barat dikatakan, umat muslim memerlukan nama-nama besar/cerita palsu untuk menambah keyakinannya diantaranya;
Jaques Cousteau, Michael Jackson, Maurice Bucaille, King Offa of England dan, Mike Tyson became Muslim. Christian apologists discovered wreckage of Noah’s ark in turkey, Prophet Muhammad’s name on a piece of wood from Noah’s ark (found in Russia) ,and Prophet Muhammad’s name foretold in Hindu Scriptures. ALL THESE ARE SIMPLY BOGUS SPECULATIONS.
Baca yanabi.com :
#Originally posted by: shariq ali
can anyone provide this info to mufti abu bakr siddique of tv programme aap ke masailhe said it on air that armstrong was a muslim
This is not true. He is either,
1. Misinformed or
2. Lying
In case of no. 1, mufti sahab should not be passing on such rumours on a global media portal, without thorough investigation himself lest they lead to the embarassment of the entire Muslim ummah.
In case of no. 2, Allah Bhala Karay. It is a sad state of affairs.
#Message yang lain
Allah (swt) Alone knows the contents of Armstrong’s heart (the good and the bad) and I beseech Him (swt) that He (swt) makes it as easy for said astronaut to accept the Inevitible Truth as He (swt) made it for me, Ameen.
Wasalaam,YD
#Originally posted by: Naqee Ahmed
i also heared that Before NeilArmstrong there was the other person who have stepped on the moon.Not sure on this,Just heared so from many.Anyways dont take this as a main conversation now!!!

Ckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar