Senin, 27 September 2010

Menyembuhkan Maag

Maag??? Kalo kumat harus minum obat melulu. Kasian ginjalnya. Nah saya beri ramuan kopi paste penyembuh maag yang alami yang InsyaAllah dapat menyembuhkan penyakit maag.

1. BIJI KEDELAI
Biji kedelai yang sudah disangrai ditumbuk sampai halus, seduh dengan air seperti membuat kopi. Minuman ini bisa untuk menggantikan kopi, minumlah tiga kali sehari, pagi sore dan malam hari selama setengah bulan. Untuk pencegahan dapat dilakukan sekali satu sehari selama berbulan-bulan. Dengan resep ini insyaAllah maag akan sembuh dan tidak kambuh lagi.

2. TEPUNG KANJI
Larutkan 2 sendok makan tepung kanji dalam 1/2 gelas air anget, aduk rata, langsung minum.


3. KUNYIT & MADU
Peras parutan dari 2 jari kunyit dengan 1/2 gelas air anget..campur deh ama 2 sendok madu, diminum 2X sehari.


4. EMPEDU TELUR
Caranya :
1. Siapkan beberapa butir empedu ayam…utamakan ayam kampung (biasanya bisa kita minta di tukang potong ayam di pasar…minta mereka membersihkan sehingga sudah bersih dan layak dikonsumsi)
2. Empedu ayam yang sudah dibersihkan dibekukan dalam freezer..hingga beku…plus minus bekunya teman-teman kira-kira sendiri aja….
3. Setelah beku…telan dua butir setengah jam sebelum/atau sesudah makan…sekali makan dua butir…tiga kali dalam sehari…
4. Empedu jangan sampai pecah di lidah…sebab pahitnya Minal Aidin wal Faizin ..or minta ampun…pengalaman kami ..rasa pahit empedu yang pecah tidak hilang dalam satu hari di lidah….
5. Upayakan proses ini selama seminggu…ada yang tiga hari sudah recover total ada yang seminggu….tergantung tingkat keparahan penyakit teman2
6. jangan lupa berdoa memohon kesembuhan kepada TUHAN YME…sesuai dengan ajaran agama teman-teman masing-masing sebelum menelan empedu ayam ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar